Jumat, 25 Maret 2011

Berusaha Sabar

Yap.. berusaha sabar, walaopun setiap kali menarik nafas selalu terus berusaha terucap Astagfirulloh...Astagfirulloh...tapi tiap kali itu pula uraian kesabaranku terhembus udara bersama helaan nafas, hilang terbang.Namun aku selalu berusaha kembali meraih rasa sabar itu, setiap kali aku hirup udaraMU, dengan harapan rasa sabar itu kembali mengumpul didada, membuhul imanku agar kembali kuat. Karena aku yakin, dari rasa sabar akan tercipta kedamaian, minimal untuk diriku sendiri, agar aku bisa berdamai dengan amarahku, dengan sedihku, dengan asaku, dengan airmataku, dengan segala kenistaan yang ingin aku enyahkan perlahaan..
Ya Rabb, paringi aku kesabaran yang tinggi, agar damai dihatiku senantiasa mengiringi langkahku....

*Akibat tidak bisa menahan diri dan emosi, baking pun gosooong... kue juga tau dan punya "perasaan" saat diciptakan tidak dengan hati yang damai, langsung diperingatiNYA...Astagfirulloh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar