Selasa, 29 Juni 2010

Kekuatan Robb

Assakamualaikum..
Hmm...hari ini lumayan melelahkan... Sepagian ngerjain orderan ayam bakar 4 ekor, plus beberapa lusin kue soes dan Amris. Entah ada kekuatan darimana ya, aku enteng aja nawar2in temen2, tapi beraninya by phone aja sih, dan ternyata... keberanian itu berbuah manis, pada order lho (bahkan reorder)!! Walopun ini bukan yang pertama, bahkan dah sering banget, tapi cara aku menawarkan itu lho yang bikin aku sendiri suprisse... Buatku ini kadang amazing banget, aku yang tadinya gak bisa apa2, tiba2 kini berasa banget punya kemampuan..(awas jangan ria dan takabur..) Insya Alloh, semua ini bagian dari jawaban doa2 kami, semoga Aloh selalu beserta kami...

Trus yang bikin aku tambah PD, hari ini aku coba bekam si Ayah, lebih dari 10 titik lho...Kemaren 7 titik, hari ini ada sekitar 11 titik... Aku yang tadinya gak PD dan gemetar liat darah, sekarang harus dah berani -bahkan- megang darah!! Subhanaloh, jika kita niatkan semua karena Engkau, apa yang tidak buatMU ya Robb....Terimakasih untuk semua kekuatan diri ini ya Alloh, jadikanlah aku bagian dari orang2 yang Hanif, ya Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar