Sabtu, 03 Juli 2010

semua jadi satu

Assalamualaikum,
beberapa hari ini semua terasa melelahkan hati. Ya Alloh, tiap kali aku merasa "jatuh", Kau bantu aku dengan kekuatanMu. Entah bagaimana mengembalikan semua agar bisa kembali normal, pikiran dan hati Hamba kadang terlalu lelah untuk selalu mencerna dan memahami semua.... Ya Rabb, mengapa waktu yang telah berjalan hampir dua belas tahun belum tentu bisa membuat umatMu ini memahami hatinya, pikirannya bahkan tindakannya...Bantu aku ya Rabb...
Astagfirlulloh...Aku bukan ingin menafikkan semua nikmatMu ya Alloh, namun bantu aku untuk terus mencerna, apa maunya, apa pikirannya, dan apa yang dia kehendaki dariku.. Semua telah aku lakukan-insyaAlloh- dengan baik, semua telah aku lakukan dengan iklas, semata-mata mengharap RidhoMU dan ridhonya, tapi ternyata kadang belum cukup!!!
Aku hanya memohon ya Alloh, berikanlah aku berlaksa-laksa ruang di hatiku yang Kau isi dengan segenap kesabaranku, dengan sepenuh imanku, untuk bisa terus menjalani perjalanan ini...
Cinta Hamba padaMu, ingin selalu hamba iringi dengan cinta hamba padanya, pada orang-orang tua hamba, namun kadang semua menjadi semu, kadang hilang kadang timbul..... Betapa berat dan sulit untuk memahami cinta............
Cinta memang menyayangi, walau kadang cinta juga bisa membelengu, kadang melarang, kadang menyakiti dan bahkan kadang membunuh,.......... membunuh perasaan yang membuat luka sangat dalam..........

Dalam sepi dan diam, justru aku bicara, pada diriku sendiri........ Aku terus bertanya, mungkin ini yang terbaik yang bisa aku lakukan. Aku harus diam dan telan kembali semuanya. Semua amarah, emosi bahkan kecewa yang terus mendera. Itu hanya boleh aku simpan dan hanya aku sendiri yang boleh tahu.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar